Show simple item record

dc.contributor.authorFebbyola, Risa
dc.date.accessioned2024-07-17T07:22:14Z
dc.date.available2024-07-17T07:22:14Z
dc.date.issued2023-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9866
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention Pada Digital Payment (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019) . Jenis pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif. Dengan jenis penelitian explanatory research. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus Slovin dengan menggunakan kusioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis parsial (Uji t). Pada hasil penelitiannya ditunjukkan bahwa perceived ease of use tidak berpengaruh terhadap behavior intention pada penggunaan digital payment, sedangkan perceived enjoyment berpengaruh terhadap behavior intention pada penggunaan digital payment. Kata kunci : Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, Behavior Intention, Digital Paymenten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerceived Ease Of Useen_US
dc.subjectPerceived Enjoymenten_US
dc.subjectBehavior Intentionen_US
dc.subjectDigital Paymenten_US
dc.titleAnalisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention pada Digital Payment ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019 )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record