Show simple item record

dc.contributor.authorAktabaroni, Muchammad
dc.date.accessioned2024-07-19T01:10:00Z
dc.date.available2024-07-19T01:10:00Z
dc.date.issued2023-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9868
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui lokasi, kualitas produk dan personal branding terhadap keputusan pembelian studi kasus pada konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling jenis simple random sampling. Perhitugan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Malhotra yang menghasilkan 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lokasi, kualitas produk dan personal branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial lokasi, kualitas produk dan personal branding yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kata kunci: lokasi, kualitas produk, personal branding dan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectlokasien_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectpersonal brandingen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record