Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Indi Rachmawati
dc.date.accessioned2024-07-19T01:31:39Z
dc.date.available2024-07-19T01:31:39Z
dc.date.issued2023-07-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9874
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis analisis brand tarust, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen iImplora pada mahasiswa umiversitas islam malang. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga dan gaya hidup berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Kata kunci : Brand Trust, Kualitas Produk, dan Harga Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHarga Keputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Brand Trust, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Implora pada Mahasiswa Universitas Islam Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record