Show simple item record

dc.contributor.authorMiqdad, Muhammad Choirul
dc.date.accessioned2024-07-20T04:06:50Z
dc.date.available2024-07-20T04:06:50Z
dc.date.issued2023-08-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9892
dc.description.abstractPerkembangan teknologi di era saat ini sangat maju, hampir semua kehidupan masyarakat bergantung pada teknologi informasi. Kemajuan teknologi informasi mendorong masyarakat untuk selalu menggunakannya dalam memenuhi kebutuhan. Salah satu teknologi yang saat ini berkembang pesat adalah smartphone. Kemajuan teknologi membuat perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan produk Smartphone yang berkompetitif di pasaran.. Salah satunya iphone. Iphone adalah ponsel pertama buatan apple yang memasuki pasar pada tahun 2007. Iphone mencoba keluar berbeda dari segi harga dan kualitas produk. Iphone yang sekarang memiliki citra merek yang khas dengan menggunakan sistem informasi yang berbeda dengan smartphone lain. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui da menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk iphone. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019 yang memiliki smartphone iphone. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 85 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Sedangkan citra merek berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian produk iphone. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record