Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Yesi Umita
dc.date.accessioned2024-07-20T04:06:54Z
dc.date.available2024-07-20T04:06:54Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9893
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh E-Marketing, Effectiveness of Advertising dan Brand Awareness pada Khayrscarf Official. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner pada konsumen Khayrscarf Official dan data sekunder yang berasal dari dokumen, jurnal, penelitian terdahulu dan sumber lain. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 154.600 diambil dari followers sosial media Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan diperoleh 100 sampel dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner secara acak dan kuesioner yang disebarkan dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Data di analisis menggunakan regresi linear berganda yang diukur dengan SPSS. Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Marketing, Effectiveness of Advertising dan Brand Awareness berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dan secara parsial E-Marketing, Effectiveness of Advertising dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : E-Marketing, Effectiveness of Advertising dan Brand Awarenessen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectE-Marketingen_US
dc.subjectEffectiveness of Advertisingen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titleAnalisis E-Marketing, Effectiveness Of Advertising dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record