Show simple item record

dc.contributor.authorMalinda, Elsa
dc.date.accessioned2024-07-26T02:49:36Z
dc.date.available2024-07-26T02:49:36Z
dc.date.issued2023-08-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9894
dc.description.abstractSemakin pesatnya di era globalisasi saat ini perkembangan teknologi komunikasi serta internet mendorong adanya perubahan pola pikir pada kehidupan manusia. Salah satu media yang digunakan dalam gaya hidup masyarakat untuk melakukan komunikasi ataupun bisnis yaitu media internet. Manfaat dari internet yaitu dapat digunakan sebagai fasilitas untuk melakukan transaksi seperti toko online. Toko online sebuah dari jaringan bisnis yang sangat luas dan tak terbatas oleh waktu dan tempat. Dengan perkembangan dari penggunaan internet dan aplikasi digital membuat e-commerce mulai banyak diminati para pemilik modal. Adanya internet memudahkan masyarakat untuk berbelanja kapanpun dan dimanapun secara online. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis service quality, price, promotion, and attractiveness berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap repeat purchase pada pelanggan rambak pisang kecamatan Lowokwaru di instagram rampis.id. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan rambak pisang rampis.id di kecamatan Lowokwaru yang selama ini telah melakukan pembelian ulang rambak pisang di rampis.id. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan meng gunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan service quality, price, promotion, and attractiveness berpengaruh terhadap repeat purchase. Kata Kunci: Service Quality, Price, promotion, Attractiveness, Repeat Purchaseen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectAttractivenessen_US
dc.subjectRepeat Purchaseen_US
dc.titlePengaruh Service Quality, Price, Promotion, and Attractiveness Terhadap Repeat Purchase Rambak Pisang pada Instagram Rampis.Id (Studi Kasus pada Pelanggan Rampis.id Kecamatan Lowokwaru)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record