Show simple item record

dc.contributor.authorAmrulloh, Muhammad Yusril
dc.date.accessioned2024-07-26T02:49:43Z
dc.date.available2024-07-26T02:49:43Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9896
dc.description.abstractMall merupakan sebuah bangunan tertutup yang digunakan untuk berbelanja dengan suhu udara yang telah diatur dan terdapat toko–toko kecil yang saling berhadapan. Masyarakat sebagai konsumen akan cenderung berbelanja di tempat-tempat yang leluasa untuk mengadakan pilihan, seperti tempat-tempat yang terdapat toko yang menjual barang serupa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, serviscape, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Sunrise Mall. Populasi dalam penelitian adalah konsumen sunrise mall di Mojokerto yang tidak di ketahui jumlahnya. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 80 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, servicescape, dan lokasi berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan, servicescape, dan lokasi berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, servicescape, lokasi, kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectservicescapeen_US
dc.subjectlokasien_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Sunrise Mall Mojokertoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record