Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Ichsanuddin Akbar Atma
dc.date.accessioned2024-07-29T02:24:42Z
dc.date.available2024-07-29T02:24:42Z
dc.date.issued2023-06-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9901
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh suasana toko, harga dan kualitas produk secara bersama-sama pada keputusan pembelian di Awesam Store. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk di Awesam Store pada bulan Desember 2022 – Februari 2023 sebanyak 80 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan penyebaran kusioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan uji validitas, reliablitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, regeresi linier berganda, uji F, uji T, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel suasana toko, harga, kualitas produk, berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel suasana toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Suasana Toko, Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSuasana Tokoen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Suasana Toko, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Apparel di Awesam Store (Studi Kasus Awesam Store Kepanjen)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record