Show simple item record

dc.contributor.authorHaris, Ahmad Virman
dc.date.accessioned2024-08-05T12:25:01Z
dc.date.available2024-08-05T12:25:01Z
dc.date.issued2023-10-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9999
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk (X1) promosi (X2) dan pelayanan (X3) mempengaruhi keputusan nasabah menabung (Y) BMT Sidogiri Bawean. Produk salah satu kebutuhan dan keinginan yang ditawarkan untuk mendapatkan perhatian para pelanggan. Promosi memiliki tujuan untuk memberikan informasi kepada nasabah agar supaya dapat meningkatkan perusahaan dalam memasarkan produknya. Pelayanan suatu hal yang sangat penting untuk diterapkan dalam suatu lembaga keuangan untuk memberikan kepuasan terhadap nasabah. Keputusan nasabah dalam menabung karena memiliki keinginan dan ketertarikan terhada produk, promosi dan pelayanan terhadap suatu lembaga keuangan tersebut. Kata Kunci: Faktor Produk, Faktor Promosi, Faktor Pelayanan, Keputusan Menabungen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFaktor Produken_US
dc.subjectFaktor Promosien_US
dc.subjectFaktor Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Menabungen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung di Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Sidogiri Baweanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record