Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 101 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-02-25Pengaruh Brand Ambassador dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Churoida, Ani Ervin
2023-02-25Pengaruh Harga, Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Tanah Kavling De Villa BuringElisa
2023-03-20Pengaruh Promosi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Lazada (Studi pada: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Hamzah
2023-07-18Pengaruh Product Quality, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)Irbad, Yuzky Maulana
2023-02-25Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Varisya CollectionRamadhani, Novarisya Putri
2023-03-20Pengaruh Label Halal, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)Hanifah, Syauqina
2023-03-02Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )Afidah, Nur
2023-03-15Pengaruh Gaya Hidup (Life Style), Self-Identity, Halal Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms GlowBadiā€™ah, Reni Zahrotul
2023-07-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota MalangPermatasari, Ayu Novita
2023-07-05Pengaruh Product Quality, Price Dan E-Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2018)ROFIKOH, SALSYAH NADYA FORTUNADA