Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 73 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-01-27Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Equity, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sweater Merek Erigo (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang)Mufaddol, Auva
2023-01-20Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Mahasiswa Kota Kediri)Yulianawati, Rina Nur
2023-01-16Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Ruang Singgah Malang)Zaki, Abdun
2023-01-28Pengaruh Iklan Sosial Media, Influencer Marketing, dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Avoskin (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA)Nasir, Tsania Mutamassikah Biddin
2023-02-23Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)Rahmatika, Nadia Putri
2023-03-20Pengaruh Social Media (Instagram), Celebrity Endorse, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lozy Hijab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Alviona
2023-02-25Pengaruh Persepsi Label Halal, Brand Image, dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Pengguna Wardah di Kepanjen)Nadhiro’, Hanifah Ainun
2023-02-25Pengaruh Brand Ambassador dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Churoida, Ani Ervin
2023-02-25Pengaruh Harga, Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Tanah Kavling De Villa BuringElisa
2023-03-20Pengaruh Promosi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Lazada (Studi pada: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Hamzah