Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
MARKED
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 12 (Search time: 0.005 seconds).
previous
1
2
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-02-07
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang
Baihaqi, Arif
2020-10-01
Pengaruh Atmosfet Toko, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Pelanggan Distro Inspird Kota Malang ).
Wulandari, Mega Erlinda
2021-02-16
Pengaruh Harga, Suasana Toko, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ritel Wakaf Produktif Mini Market Al-Khaibar)
Nurmaulidiyah
2021-02-24
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Lawang Agung Malang Pusat Kurma dan Pusat Oleh-Oleh Haji/Umroh
Ariski, Elvi Yuli
2021-03-10
Dampak Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Hp Iphone Pada Mahasiswa Feb Unisma Malang
Rahayu, Evi
2021-08-24
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Study Kasus Pada Pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang)
Masykuri, Ahmad Amirudin
2022-01-10
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang
Maharani, Ashifa
2022-05-21
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Pesenkopi Dinoyo Kota Malang (Studi pada Konsumen Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
Tyas, Maghfiroh Chandra Ning
2022-07-29
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Saputro, Waras Widodo
2022-03-10
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour di Kota Mojokerto
Putra, Muhammad Mauludin Hertana
Discover
Author
1
Ariski, Elvi Yuli
1
Baihaqi, Arif
1
Habibi, Muhammad Maulana
1
Ludiansyah, Ray Aldi
1
Maharani, Ashifa
1
Masykuri, Ahmad Amirudin
1
Nurmaulidiyah
1
Putra, Muhammad Mauludin Hertana
1
Rahayu, Evi
1
Saputro, Waras Widodo
.
next >
Subject
6
Kualitas Pelayanan
4
Harga
2
Loyalitas Pelanggan
2
Promosi
1
Brand Image
1
Citra Merek
1
Customer Satisfaction
1
Ekonomi dan Bisnis
1
Keputusan Pembelian
1
Kesadaran Halal
.
next >
Date issued
4
2021
4
2022
2
2020
2
2023
Has File(s)
12
true