Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 98 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang)Sari, Winda Martha
2020-12-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)Harnady, Fandi Agub
2021-04-09Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)Prayitno, Agung
2021-07-15Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)Azrin, M.
2021-08-24Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)Zamzami, Ahmad Luthfi
2021-09-02Pengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten JombangShiraj, Akhmad Azim
2022-01-12Pengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)Rasuli, Mohammad
2021-08-05Analisis Pengaruh Tingkat Nisbah Bagi Hasil, Penerapan Akad dan Promosi Terhadap Minat Menabung pada Koperasi Al Iqtishod UNISMAIsnaini
2022-01-10Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota MalangMaharani, Ashifa
2022-01-25Pengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Tabungan Mudarabah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)Annisa, Berliana Farah