Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
MARKED
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 11-20 of 98 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
4
5
...
10
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-07
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang)
Sari, Winda Martha
2020-12-29
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
Harnady, Fandi Agub
2021-04-09
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)
Prayitno, Agung
2021-07-15
Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)
Azrin, M.
2021-08-24
Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)
Zamzami, Ahmad Luthfi
2021-09-02
Pengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang
Shiraj, Akhmad Azim
2022-01-12
Pengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)
Rasuli, Mohammad
2021-08-05
Analisis Pengaruh Tingkat Nisbah Bagi Hasil, Penerapan Akad dan Promosi Terhadap Minat Menabung pada Koperasi Al Iqtishod UNISMA
Isnaini
2022-01-10
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang
Maharani, Ashifa
2022-01-25
Pengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Tabungan Mudarabah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
Annisa, Berliana Farah
Discover
Author
1
Adawiyah, Robiatul
1
Adhela, Makkah Nor
1
Afrisa, Ani Dwi
1
Agustin, Helga Dita
1
Aji, Nanda Aris Pratama
1
Al Irfani, Agus Sa’dan
1
Aly, Ahmad Haikal
1
Amatullah, Nida Aulia
1
Amelia, Dayu
1
Ampri, Moh.Ulil
.
next >
Subject
56
Harga
31
Keputusan Pembelian
31
Kualitas Produk
21
Kualitas Pelayanan
13
Lokasi
9
Ekonomi dan Bisnis
9
Manajemen
7
Brand Image
7
Produk
5
Kepuasan Pelanggan
.
next >
Date issued
52
2022
27
2023
12
2020
7
2021
Has File(s)
98
true