Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
MARKED
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 11-20 of 23 (Search time: 0.002 seconds).
previous
1
2
3
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2024-04-09
Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)
Septiani, Linda
2024-03-30
Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)
Prihartini, Wahyu
2024-04-01
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen UD Setia Makmur Malang)
Listi, Ike Ratna
2024-03-15
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa di Kota Malang
Damayanti, Dwi Putri Al Vina
2024-03-29
Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan E-Wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Pengguna Aplikasi Shopee)
Angely, Mely
2024-04-04
Pengaruh Flash Sale, Online Customer Review, dan Gratis Ongkos Kirim, Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Erigo pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Konsumen Erigo Kota Malang)
Prasetya, Effendi Handi
2024-03-25
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Price Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020 yang Menggunakan Aplikasi Gojek)
Alitakupenda, Dwitaria
2024-03-30
Pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Behavior Terhadap Financial Well-Being (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang)
Syahputra, Arya Septya
2024-03-27
Pengaruh Kesenangan Berbelanja, Persepsi Harga dan Impulsive Buying Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee Live (Studi pada pelanggan shopee live di Kec.Lowokwaru, Kota Malang)
Balgista, Tiara Wildana
2024-02-27
Pengaruh Fasilitas, Harga Tiket, dan Kualitas Film Terhadap Minat Beli Penonton Movimax Mall Dinoyo Kota Malang
Putri, Fiona Hananto
Discover
Author
1
Alitakupenda, Dwitaria
1
Angely, Mely
1
Ardiyan, Ach Hidayat
1
Aulia, Mahadewi Annisa
1
Aulia, Nadhira Saffana
1
Awalia, Riski
1
Balgista, Tiara Wildana
1
Damayanti, Dwi Putri Al Vina
1
Halimah, Faridatul
1
Hanin, Jilan
.
next >
Subject
6
Keputusan Pembelian
3
Harga
2
Brand Image
2
Financial Socialization
2
Kepercayaan Merek
2
keputusan pembelian
2
Kualitas Produk
2
Persepsi Harga
1
Adversity Quotien
1
Brand Awareness
.
next >
Has File(s)
23
true