Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 41-50 of 184 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-08-24Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Study Kasus Pada Pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang)Masykuri, Ahmad Amirudin
2021-08-24Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)Zamzami, Ahmad Luthfi
2021-06-17Pengaruh Kualitas Produk Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Penelitian pada Konsumen Bandung Super Model Malang)Setiawan, Ridha Luthfi
2021-09-02Pengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten JombangShiraj, Akhmad Azim
2021-12-08Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume pada E_Commerce Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)Heriyanto
2022-02-12Pengaruh Kualitas Website dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA)Gunawan, M. Syahrul
2021-10-14Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Indogrosir MalangTristanti, Puspita Rahma
2022-02-03Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)Halimi, Mohammad
2022-03-05Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Affandi, Aldiansyah Damar
2021-07-26Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi Terhadap Volume Penjualan Produk Kerajinan Kayu ( Studi pada Kerajinan Kayu Tohu Srijaya di Kota Batu)Wijianto, Feby