Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 211-220 of 220 (Search time: 0.001 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-09-01Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Aristamia, Diana Putri
2023-08-25Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Arema Fc Official Store (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Salsabila, Hilya
2023-06-27Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Kriwul Coffee Jl. Sunan Kalijaga Kota Malang)Prihatiningrum, Nita
2023-07-20Pengaruh Impulse Buying, Harga dan Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas Islam Malang)Susanti, Widiawati
2023-08-14Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing (Studi pada Konsumen Teh Pelangsing CV. DA MAJESTY Pengguna Tiktok)Yulianingsih, Ida
2023-11-20Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee FoodRahman, Muhammad Fahrozi
2023-02-16Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Shopee (Studi Kasus di Kecamatan Periuk Kota Tangerang)Fajri, Iqbal Hasan
2023-11-25Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi Tiktok Terhadap Minat Beli pada Produk Fashion Brand Rappid di Kota MalangPutra, Riko Arviansyah Pratama
2024-02-06Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Hanin, Jilan
2023-08-07Pengaruh Brand Image, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa Unisma Pengguna Sepatu Ventela)Mutholib, Abdul