Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 36 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-07-19Pengaruh Harga Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mini Market Al-Khaibar ( Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang yang Berbelanja di Al-khaibar)Adawiyah, Robiatul
2022-07-21Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”Negara, Muhammad Akbar Cakra
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-03-07Pengaruh Influencer, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017-2019)Sari, Ifa Kurnia
2022-03-21Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)Octavia, Dita
2022-03-23Pengaruh Kelas Sosial, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi pada PT. Jawara Bangun Persada Karangploso, Malang)Agustin, Helga Dita
2022-03-24Faktor-Faktor yang Mempegaruhi Minat Beli Baju di Ramayana Mall Dinoyo Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma Malang)Mawaddah
2022-02-03Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )Ardiansyah, Edi
2022-01-19Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo)Amatullah, Nida Aulia
2022-02-22Pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Msglow di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa TimurWulandari, Devia Nicken