Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 21 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07-06Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata pada Kotoba Tour and Travel BlitarZadi, Budi Setio
2021-01-04Pengaruh Komunikasi dari Mulut Ke Mulut, Citra Perusahaan, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Kupedes PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan)Mulyanto, Agus
2020-12-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)Harnady, Fandi Agub
2021-06-17Pengaruh Informasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Efektivitas Digital Marketing Pada Pengguna ShopeeNazar, Muhammad Azmil
2021-02-22Pengaruh Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Zamzamy, Muhammad Abdullah
2021-03-30Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiomi Pada Ivan Cell Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Ivan Cell Malang)Halil, Moh.
2021-06-24Pengaruh Diskon dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce ShopeeAuli, Shoffi’ul
2021-07-21Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)Arifin, Faisol
2021-03-22Pengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)Kumalasari, Pradiska Tri
2021-07-15Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)Azrin, M.