Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-9 of 9 (Search time: 0.004 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-04Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Bengkel Ahass (Studi pada Pelanggan Cabang Bengkel Ahass Mendit)Hikmah, Kisvidatul
2020-07-19Pengaruh Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, terhadap Keputusan Pengguna Jasa Gojek di Kota Malang (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Gojek di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)Faizati, Idatul
2020-07-20Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan pada Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma)Hendrawan, Didit
2020-07-13Pengaruh Harga, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Tiki DinoyoErdiansyah, David
2020-08-04Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Kemanfaatan dan Tagline Gratis Ongkir terhadap Minat Beli Ulang pada Situs Shopee Online Shop (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma)Firdaus, Mukhammad
2020-08-04Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang Menjadi Pengguna Transportasi Online Gojek)Arfan, Awaludin
2021-03-16Pengaruh Citra Perusahaan, Penanganan Keluhan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Shavira Catering & Service)Putri, Shavira Zhulfa Eka
2021-07-21Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)Arifin, Faisol
2021-09-02Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada J&T Express (Studi Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Musvaida, Arinil Haq