Pengaruh Interpersonal Skill dan Salesmanship Skill Melalui Kinerja Tenaga Penjualan terhadap Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Hartatik, Sinta Budi
dc.date.accessioned 2021-01-05T03:04:04Z
dc.date.available 2021-01-05T03:04:04Z
dc.date.issued 2020-07-27
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1330
dc.description.abstract Peningkatan kinerja tenaga penjualan dipengaruhi oleh kompetensi yang dimiliki oleh tenaga penjualan dalam melakukan kegiatan menjualnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interpersonal skill dan salesmanship skill melalui kinerja tenaga penjualan terhadap kepercayaan konsumen pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Malang. Pengambilan sampel sebanyak 103 responden dari 140 populasi. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, kuesioner, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu path analysis (analisis jalur) dengan program IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja tenaga penjualan mampu memediasi antara interpersonal skill terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai total 0,371 > 0,329 dari nilai pengaruh langsungnya. Kinerja tenaga penjualan mampu memediasi antara salesmanship skill terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai total 0,189 > 0,153 dari nilai pengaruh langsungnya. Kesimpulan dari penelitian ini terbukti bahwa variabel kinerja tenaga penjualan mampu memediasi variabel interpersonal skill dan salesmanship skill terhadap kepercayaan konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Interpersonal Skill en_US
dc.subject Salesmanship Skill en_US
dc.subject Kinerja Tenaga Penjualan en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.subject Consumer Confidence en_US
dc.subject Sales Performance en_US
dc.title Pengaruh Interpersonal Skill dan Salesmanship Skill Melalui Kinerja Tenaga Penjualan terhadap Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account