Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
UT - Business Administration
Recent Submissions
-
Maslukhi, Ahmad Rukhy
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)
Ahmad Rukhy Maslukhi, 2023. Analisis Segmenting, Targetting dan Positioning (STP) dalam Memenuhi Pangsa Pasar pada Makaroni Ashobar. Pembimbing I, Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si. Pembimbing II Dra. Ratna Nikin Hardati, ...
-
Huda, Taufiqul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)
Taufiqul Huda, 2023, Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Grati Pasuruan). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Izzuki, Taqiyyuki
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)
Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran perusahaan Distributor BG Skin Jombang untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Variabel pada penelitian ini yaitu ...
-
Basyiroh, Neti Kurotul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus pada Driver Gojek Jakarta Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sumber ...
-
Chusna, Faradisa Khumairoh Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)
Faradisa Khumairoh Nurul Chusna, 2023, Pengaruh Promosi dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Followers Instagram UMKM Spicypedia), Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Handayani, Annisa Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)
Penelitian ini dilakukan atas dasar masalah kebutuhan dana pada setiap perusahaan, terutama bank dalam menjalankan kegiatannya. Hampir seratus persen perusahaan yang bergerak di bidang keuangan memerlukan dana untuk membiayai ...
-
Silviyanti
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)
Silviyanti, 2023. Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang (Studi Pada Penumpang Kapal Simba 1 Tujuan Kota Kendari –Wakatobi). Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB., ...
-
Khamidah, Febriana Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
Penggunaan internet yang ada di Indonesia yang semakin meningkat setiap tahunya. Pemasaran online yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk melakukan pemasaran produknya. Strategi pemasaran merupakan suatu hal yang ...
-
Rahman, Shifani Orchida
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)
UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) memiliki peran penting dalam proses perkembangan perekonomian Indonesia, yaitu pada konstribusinya terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Batik merupakan salah satu industri dalam negeri ...
-
Yunion, Gersia Alexandro
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Investasi merupakan cerminan kondisi ekonomi suatu Negara dan suatu cara seseorang dalam memperoleh suatu keuntungan. Investasi saham di pasar modal merupakan salah satu sarana berinvestasi yang didalamnya terdapat berbagai ...
-
Zulvany, Mizan Indra
(Universitas Islam Malang, 2023-11-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada CV. Yes Mitra Grosir secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
-
Firmansyah, Bramantyo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh komunikasi, insentif motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan CV Sahid Jaya baik secara parsial maupun simultan Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ...
-
Afrilia, Kharisma
(Universitas Islam Malang, 2023-09-21)
Pasar modal di Indonesia sepanjang tahun 2022, telah berhasil menorehkan beberapa pencapaian yang positif. Hal itu tercermin mulai dari pertumbuhan indeks saham hingga jumlah investor pasar modal. Reksadana merupakan salah ...
-
Sherina, Elza
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya zaman dan semakin cepat pertumbuhan era revolusi industri 4.0 maka akan terjadi perubahan perkembangan produk yang lebih berkualitas dan lebih baik. Selain itu perkembangan ...
-
Adilia, Fanisa Fatma
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Gaya kepemimpinan transformasional merupakan pemimpin yang mampu menginspirasi dan mengkomunikasikan kepada karyawan agar melakukan tanggung jawab yang melebihi kepentingan pribadi mereka sendiri demi kepentingan perusahaan. ...
-
Susilawati, Mia
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Mia Susilawati, 2023, Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2021), Dosen Pembimbing I : Dra. ...
-
Safitri, Rizky Amelia Rahma
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Promosi Tiktok, Media Promosi Instagram, dan Media Promosi Facebook terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif ...
-
Hanifah, Siti Tutri
(Universitas Islam Malang, 2023-11-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja Disiplin Kerja dan Llingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada UMKM Tahu Kres KWB). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan teknik ...
-
Sanjaya, Arsyita Nurrizki
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Faizal, Achmad
(Universitas Islam Malang, 2023-11-18)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan yakni salah satu syarat untuk memenuhi kelulusan dan yang kedua untuk mengetahui pengaruh Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Jenis ...
View more