Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing Undergraduate Theses by Subject "Manajemen"
-
Zamzamy, Muhammad Abdullah
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian. Studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA . Dalam penelitian ini diambil sampel ...
-
Ulum, Miftahul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Human Capital dan Employee Engagement terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (studi kasus pada karyawan Bea Cukai Kanwil Jatim II). Adapun jumlah sampel 70 dalam penelitian ...
-
Halil, Moh.
(Universitas Islam Malang, 2021-03-30)
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh antara Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Sampel pada Penelitian ini berjumlah 80 responden.
Metode yang digunakan adalah analisis ...
-
Alviansyah, Havisfal
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Iklim Organisasi¸ Salary, dan Stres Kerja terhadap Job Satisfaction karyawan Meteor Cell Kota Malang. Populasi dalam penelitian semua karyawan ...
-
Kumalasari, Pradiska Tri
(Universitas Islam Malang, 2021-03-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi strategi promosi produk, harga dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah saat pandemi covid (Studi pada ...
-
Hariry, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
-
Bulgis
(Universitas Islam Malang, 2021-03-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai Pengaruh Inovasi, Kreativitas dan Semangat kerja. Sampel pada penelitian ini berjumlah 42 responden. Teknik Analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Hasil analisis ...
-
Azhari, Dhila Nofia
(Universitas Islam Malang, 2020-07-15)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) pada Branding Equity PT. Bank Mandiri Jakarta . Populasi penelitian ini adalah konsumen Bank Mandiri KCP Jakarta Pusat. ...
-
Wijaya, Alif Taufan
(Universitas Islam Malang, 2021-01-09)
Penelitian ini dilakukan di PT. Bumi Menara Internusa Dampit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Jenjang Karir, Kemampuan Karyawan, dan Penghargaan Perusahaan terhadap Kinerja Karyawan ...
-
Akbar, Fakhrizal
(Universitas Islam Malang, 2020-02-01)
Penelitian ini dilakukan di Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Koordinator Malang Raya (FL2MI Korda Malang Raya). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Job Description,Job ...
-
Apriliana, Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-07)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh karakteristik individu, gaya kepemimpinan, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan pada karyawan PT. POS Indonesia cabang Malang yang beralamat di jl. Merdeka ...
-
Azmi, Alit Hidayatul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-10)
Penelitian ini dilakukan di Universtas Islam Malang Jl. Mayjen Haryono 193 Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kebebasan dalam bekerja, lingkungan keluarga dan keberanian ...
-
Abas, Mohamad Fathanudin
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Tujuan dilakukannya penelitian ini yakni menguji dan menganalisis pengaruh kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual terhadap kinerja guru di SMAM 1 Kota Malang, Jawa Timur baik secara parsial maupun secara simultan ...
-
Savitri, Yunita Ainun
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, reward, dan punishment terhadap kinerja karyawan pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 77 karyawan tetap bukan ...
-
Lestari, Vivi Wijaya
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, keamanan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online lazada di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Variabel dependen pada ...
-
Musvaida, Arinil Haq
(Universitas Islam Malang, 2021-09-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan dan kemudahan dan kepuasan pelanggan serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan dan kemudahan terhadap kepuasan pelanggan ...
-
Hikmah, Kisvidatul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada pelanggan Bengkel Ahass Cabang Wendit. ...
-
Muzzaki, Akhmad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja, motivasi kerja, dan kedisiplinan kerja terhadap kinerja karyawan pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 77 ...
-
Aini, Nur
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan, kualitas layanan, dan experiential marketing terhadap word of mouth pada situs aplikasi jejaring sosial Instagram (study kasus pada mahasiswa FEB UNISMA). ...
-
Indriatitisari, Hanindya
(Universitas Islam Malang, 2021-04-10)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Tingkat Suku Bunga terhadap Nilai Perusahaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan ...