Persepsi Konsumen Tentang Labelisasi BPOM pada Pembelian Produk Kosmetik Impor (Studi pada Mahasiswi yang Membeli Produk Kosmetik Impor di Akun Shopee Beautylovers_ska di Kota Namlea)

Show simple item record

dc.contributor.author Hidayah, Rohmatul
dc.date.accessioned 2022-05-23T04:58:30Z
dc.date.available 2022-05-23T04:58:30Z
dc.date.issued 2022-01-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3720
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini adalah Mengetahui persepsi konsumen tentang labelisasi BPOM pada produk kosmetik impor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan pengumpulan data dan reduksi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswi di Kota Namlea dapat memahami produk kosmetik impor yang berlabel BPOM maupun tidak berlabel. Dari hasil pnenelitian juga menyatakan bahwa sebagian mahasiswi tidak menjadikan label BPOM sebagai patokan untuk menggunakan kosmetik. Dalam memilih sebuah produk kosmetik impor mahasiswi dipengaruhi dari pengalaman diri sendiri, kebutuhan dan lingkungan. hal ini termasuk tiga indikator yaitu seleksi, organisasi dan interpretasi. Kata Kunci: Persepsi, Labelisasi BPOM, Produk Kosmetik Impor en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Labelisasi BPOM en_US
dc.subject Produk Kosmetik Impor en_US
dc.title Persepsi Konsumen Tentang Labelisasi BPOM pada Pembelian Produk Kosmetik Impor (Studi pada Mahasiswi yang Membeli Produk Kosmetik Impor di Akun Shopee Beautylovers_ska di Kota Namlea) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account