Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kepemilikan Manajerial Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Fajria, Nur Za’ima
dc.date.accessioned 2022-07-05T03:26:28Z
dc.date.available 2022-07-05T03:26:28Z
dc.date.issued 2022-01-26
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4088
dc.description.abstract Inti pembahasan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah kurangnya perhatian/manajemen terhadap CSR. Perusahaan menganggap CSR sebagai masalah yang akan berdampak pada nilai perusahaan itu sendiri. Kajian ini bertujuan untuk tahu: pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan, pengaruh parameter CSR lingkungan terhadap nilai perusahaan, pengaruh parameter CSR komunitas terhadap nilai perusahaan, pengaruh parameter CSR ketenagakerjaan terhadap nilai perusahaan, pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajemen sebagai variabel moderasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini melibatkan 70 perusahaan high profile, sedangkan sampel penelitian ini adalah 31 perusahaan yang memiliki data lengkap untuk dianalisis. Itu teknik analisisnya adalah regresi linier sederhana, regresi moderat analisis dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: CSR berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Lingkungan parameter CSR berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Itu Parameter CSR community berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Parameter CSR ketenagakerjaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Kepemilikan manajemen sebagai variabel moderasi tidak mampu memoderasi pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan. Kata kunci: CSR, nilai perusahaan, lingkungan, masyarakat, lingkungan, manajemen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject CSR en_US
dc.subject nilai perusahaan en_US
dc.subject lingkungan en_US
dc.subject masyarakat en_US
dc.subject manajemen en_US
dc.title Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kepemilikan Manajerial Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account