Ibnusura, Esska(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Price Perception, Product Variation dan Online Customer Experience terhadap E-Customer Loyalty pada mahasiswa pengguna aplikasi online shop di Universitas Islam ...
Ardyansyah, Muhammad Tyas Fariskal(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan studi kasus mahasiswa Universitas ...
Apriwanti, Dwi(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh karakteristik individu, karakteristik pekerjaan dan karakteristik orgnisasi terhadap variabel kepuasan kerja pegawai studi kasus pada Kantor Kecamatan ...
Ramdany, Kalfin(Universitas Islam Malang, 2023-08-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi, online customer review dan rating terhadap minat beli. penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. sampel pada penelitian ini sebanyak 68 ...
Ediningsih, Firda(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Saat ini banyak remaja yang sering membeli barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena adanya ketertarikan terhadap suatu produk fashion dengan model terbaru secara online melalui media sosial. Fenomena ini bisa menjadi ...
Talithahandari, Aisyah(Universitas Islam Malang, 2024-04-30)
Dalam penelitian ini, tingkat kepatuhan wajib pajak dipengaruhi oleh beberapa faktor yang dijelaskan dalam Theory of Planned Behavior, meliputi sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku. Pemahaman pajak pun diuji sebagai ...
Kurniawati, Rizka(Universitas Islam Malang, 2024-03-28)
Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Digitalisasi Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia Periode Tahun 2019-2023. Pada penelitian ini digitalisasi diukur menggunakan metode dummy/scoring sedangkan profitabilitas ...
Aprilia, Syifa Kanza(Universitas Islam Malang, 2024-05-10)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengatahui dan mengkaji lebih mendalam peran pembiayaan Bank BTPN Syariah dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Sumenep. Peneltiian ini merupakan ...
Zaen, Bebi Nur Isnaini Zahrotus(Universitas Islam Malang, 2022-05-03)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan perpajakan, sanksi pajak dan kesadaran Wajib Pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak dengan preferensi risiko sebagai variabel moderasi pada pelaku UMKM pengguna ...
Janan, Muhammad Fathul(Universitas Islam Malang, 2024-04-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel pemoderasi terhadap hubungan antara kinerja keuangan dan nilai perusahaan pada perusahaan perbankan yang terdaftar ...
Erlianti, Dania(Universitas Islam Malang, 2024-04-06)
Penelitian ini berupaya memberikan bukti empiris tentang bagaimana kehadiran komite audit dan kaliber auditor eksternal, yang dimoderasi oleh kepemilikan keluarga, berdampak pada praktik manajemen laba dalam perusahaan. ...
Febrianto, Kharis Juan(Universitas Islam Malang, 2024-04-04)
Dengan inventory intensity sebagai variabel moderasi, penelitian ini bermaksud untuk menginvestigasi dampak leverage dan likuiditas terhadap penghindaran pajak pada perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia ...
Purbawati, Cindy(Universitas Islam Malang, 2024-04-08)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji, dengan menggunakan gender sebagai variabel moderator, pengaruh entrepreneurship education dan entrepreneurial self-efficacy terhadap entrepreneurial intention. Penelitian ...
Afrilia, Windi Qiroatul(Universitas Islam Malang, 2024-03-06)
Sustainable Development Goals (SDGs) desa merupakan hal terpenting dalam suatu desa, karena Sustainable Development Goals (SDGs) desa merupakan gambaran bentuk dari kemajuan suatu desa. Penelitian ini bertujuan untuk ...
Alitakupenda, Dwitaria(Universitas Islam Malang, 2024-03-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan jasa transportasi online Gojek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ...
Putri, Fiona Hananto(Universitas Islam Malang, 2024-02-27)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, harga tiket, dan kualitas film terhadap minat beli penonton Bioskop Movimax Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan Movimax Dinoyo, Mall Dinoyo Lt. ...
Kamtari, Gita Ade(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepemimpinan Islami dan budaya religiusitas terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Sidogiri Mitra Utama. ...
Santoso, Moh Budi(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel ...
Syahputra, Arya Septya(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Financial Socialization, Financial Knowlegde dan Financial Behavior terhadap Financial Well-Being pada Ibu Rumah Tangga desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Metode ...