Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Putri, Trias Hapsari Ayu
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh fitur produk, harga dan variety seeking terhadap brand switching. Serta, penelitian ini dibuat pulas sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis ...
-
Asfahani, Auli
(Universitas Islam Malang, 2021-07-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kopi Studio Malang. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ...
-
Ainandia, Rahma Dina Nor
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada KPRI UGORO). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatid ...
-
Yanti, Mitha Defitri
(Universitas Islam Malang, 2021-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham. Penelitian ini dilakukan pada 15 bank yang terdaftar di BEI periode 2017-2019 terdiri dari 4 Bank BUMN yaitu: Bank BRI, BNI, ...
-
Kiptiyah, Maryatul
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh latar belakang keluarga, pendidikan praktek kewirausahaan dan motivasi terhadap minat berwirausaha. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Wicaksono, Raden Muhammad Shidiq Purwo
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri
atas 4 variabel, yaitu: physical evidence, price discount, people dan packaging
terhadap perilaku impulse buying/pembelian spontan konsumen ...
-
Kamariyah, Siti
(Universitas Islam Malang, 2021-05-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Harnadi, Alfianta Dwi
(Universitas Islam Malang, 2021-01-27)
Peningkatan harga saham suatu perusahaan dipengaruhi oleh ROI (Return
On Investment), EPS (Earning Per Share) dan Dividend Per Share ada di sebuah
perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program ...
-
Pua, Sandra Putra
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Perkembangan dunia bisnis jual beli onlinedi Indonesia saat ini telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat, terutama dalam bisnis jual beli online yang berbasis internet. Pertumbuhan bisnis sejalan dengan makin banyaknya ...
-
Azhari, Hanifah Kurnia
(Universitas Islam Malang, 2023-06-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui informasi tentang penilaian saham. Rasio keuangan perusahaan digunakan sebagai alat ukur bagi investor sebelum mengambil keputusan investasi, salah satu penilaian saham yang paling ...
-
Wulandari, Septyarina Hastin
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Septyarina Hastin Wulandari, 2023, Analisis Peranan Digitalisasi Pemasaran Terhadap Kemudahan Dalam Transaksi Digital (Studi Kasus Pada UMKM Kaf’s Dorayaki) Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Aliansyah
(Universitas Islam Malang, 2020-12-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan Bank BNI Syari’ah, kinerja Bank BNI Konvensional, dan untuk mengetahui perbandingan antara Kinerja Bank BNI Syari’ah dan Bank BNI Konvensional pada periode 2017 ...
-
Rohmah, Fithri Maziidatur
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat di Indonesia menyebabkan semakin banyak usaha-usaha yang berdiri di Indonesia, baik itu usaha kecil, mikro maupun menengah bahkan juga yang usaha yang berskala besar. Kinerja ...
-
Maslukhi, Ahmad Rukhy
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)
Ahmad Rukhy Maslukhi, 2023. Analisis Segmenting, Targetting dan Positioning (STP) dalam Memenuhi Pangsa Pasar pada Makaroni Ashobar. Pembimbing I, Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si. Pembimbing II Dra. Ratna Nikin Hardati, ...
-
Rohmatillah, Mahdin
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)
Sistem akuntansi pembelian bahan baku dan pengeluaran kas yang baik memiliki beberapa fungsi yang saling berkaitan satu sama lain dalam menjalankan suatu bisnis untuk mencapai tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
-
Ibrahim, Hisyam Naser
(Universitas Islam Malang, 2021-12-13)
Di dalam perusahaan, yang terdapat macam - macam sistem akuntansi dan salah satunya adalah sistem akuntansi penggajian dan pengupahan. “Sistem penggajian dan pengupahan adalah sistem yang digunakan oleh perusahaan yang ...
-
Nuruwahyanti, Dhesta
(Universitas Islam Malang, 2023-11-01)
Dhesta Nuruwahyanti, 2022, Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mempertahankan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Rumah Produksi Keripik Buah Rafa Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang), Dosen Pembimbing I ...
-
Hartoyo, Fredella Adyuta
(Universitas Islam Malang, 2022-12-29)
Penelitian ini dilakukan atas dasar pelaksanaan strategi saluran distribusi dan promosi pada Distributor Buah Jeruk Keprok Batu 55 yang meliputi saluran distribusi yang diterapkan oleh distributor dalam mendistribusikan ...
-
Setiawan, Moh
(Universitas Islam Malang, 2022-07-11)
Moh Setiawan, 2022, Analisis Volume Penjualan Melalui Strategi Marketing Mix Pada Toko Gudang Sari Buah (Studi Kasus Pada Toko Gudang Sari Buah, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri ...
-
Masa, Afrianti
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Penelitian ini untuk bertujuan mendeskripsikan tentang “Dampak Implementasi Peraturan Walikota Malang Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Pedoman PSBB Dalam Rangka Percepataan Penanganan covid-19 terhadap Kesejahteraan Pedagang ...