Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Fakhrezy, Zulvan Jundan Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Priduk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PDAM Kota Malang). Jenis Penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel ...
-
Putri, Fifi Brilian
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Fifi Brilian Putri, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Dosen Pembimbing I ...
-
Nafiisah, Sa’adatun
(Universitas Islam Malang, 2021-07-27)
Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk kelulusan, dan kedua, yakni untuk mengetahui bagaiana pengaruh dan seberapa besar pengaruh 2 variabel dalam penelitian ini ...
-
Pratiwi, Wenny Enggar
(Universitas Islam Malang, 2023-08-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh dan seberapa besar pengaruh variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial maupun simultas terhadap keunggulan bersaing. ...
-
Ningsih, Nur Dwi Rahayu
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Nur Dwi Rahayu Ningsih, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan. Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Ramadhani, Sisilia
(Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...
-
Jannah, Isfatul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Isfatul Jannah, 2022, NPM 21801092080 Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Promosi E-commerce Terhadap Kepuasan ...
-
Evanda, Helina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas ...
-
Dewi, Bella Citra Kumala
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan ...
-
Sanjaya, Arsyita Nurrizki
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Febrianto, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2021-06-10)
Suatu perusahaan harus memiliki kualitas produk yang bagus agar dapat menarik minat beli seseorang agar pelanggan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang ...
-
Afidah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas islam malang). ...
-
Sandrawati, Nining
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk, gratis ongkos kirim dan flash sale terhadap keputusan pembelian di shopee. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah ...
-
Efendi, Abdul Rahman
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Perusahaan harus memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mempertahankan minat beli konsumen. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah kualitas produk, harga, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
-
Kamalita, Noor Mirna Asih
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Keputusan pembelian didalam proses pemasaran dipengaruhi oleh kualitas
produk, harga dan promosi yang harus diterapkan pemasar.Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta promosi pada ...
-
Manyu, Aby
(Universitas Islam Malang, 2021-12-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga terhadap Keputusan Pembelian KFC. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, ...
-
Pranajaya, Predy
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Predy Pranajaya, 2023, Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas. Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: ...
-
Syahroni, Firlana Asari
(Universitas Islam Malang, 2021-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan komunikasi pada kinerja karyawan, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y), dan untuk mengetahui ...
-
Barizi, Ach
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah ...
-
Indah, Oktavia Eka Purnama
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan pemberian bonus target penjualan terhadap motivasi kerja karyawan, dan untuk mengetahui ...