Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Safitri, Rizky Amelia Rahma
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Promosi Tiktok, Media Promosi Instagram, dan Media Promosi Facebook terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif ...
-
Maulidiyah, Ratna
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Malang merupakan salah satu kota yang mendukung produk-produk UMKM
yang tersebar luas di area Malang, lebih dari 9.000 usaha mikro, kecil, dan menengah.
Sebagian besar belum mampu berdiri secara mandiri. Tujuan dari ...
-
Farikha, Risky
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis bagaimana pengaruh variabel motivasi dan disiplin kerja secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan pada karyawan produksi CV. Aneka Grafika Malang. ...
-
Sinta, Dinda Agata Rima
(Universitas Islam Malang, 2022-06-21)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan : PT. Harapan Kurnia Textile Indonesia Padalarang Bandung Barat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. ...
-
Hanifah, Siti Tutri
(Universitas Islam Malang, 2023-11-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja Disiplin Kerja dan Llingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada UMKM Tahu Kres KWB). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan teknik ...
-
Rusadi, Arine Herliza
(Universitas Islam Malang, 2020-04-17)
Pengembangan sumber daya manusia adalah proses persiapan setiap individu untuk memikul tanggung jawab yang berbeda atau lebih tinggi didalam suatu perusahaan untuk meningkatkan kinerja yang baik pada karyawan. Meningkatkan ...
-
Yunion, Gersia Alexandro
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Investasi merupakan cerminan kondisi ekonomi suatu Negara dan suatu cara seseorang dalam memperoleh suatu keuntungan. Investasi saham di pasar modal merupakan salah satu sarana berinvestasi yang didalamnya terdapat berbagai ...
-
Sari, Imelda Ayu Arnorila
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)
Berdirinya sebuah perusahaan bertujuan untuk memperoleh laba, setiap perusahaan pasti menginginkan adanya pertumbuhan pada laba setiap tahunnya, tetapi laba dalam perusahaan tidak selamanya selalu meningkat tergantung dari ...
-
Hairiah, Novi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-30)
Novi Hairiah, 2020, Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Kantor Kas Unisma). Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Ilham, Muhammad Nafisyah
(Universitas Islam Malang, 2023-05-29)
Muhammad Nafisyah Ilham, 2023, Pengaruh Nisbah Bagi Hasil dan Physical Evidence Terhadap keputusan Nasabah Pada Pembiayaan Mudharabah (Studi Kasus Pada KSPPS BMT-UGT Nusantara Capem Blimbing). Dosen Pembimbing I: Dra. ...
-
RAHAYU, POPI MEGA
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahu Pengaruh Online Customer
Rating, Online Customer Review Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian.
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Deskriptif. Populasi yang ...
-
Ardani, Rike Diah Ayu Novia
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Rike Diah Ayu Novia Ardani 2023, Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Customer Marketplace Di Universitas Muhammadiyah Malang Dan Universitas Islam ...
-
Rizky, Bayu
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)
Bayu Rizky, 2022, Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Kampus UMM dan UNISMA Malang). Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu ...
-
Assiddiki, Muh Hasbi
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Two_storemalang salah satu online shop dibidang fashion di Kabupaten Malang yang menjual outfit laki laki dan perempuan, online shop two_storemalang mengimplementasikan online marketing, price discount dan sales promotion ...
-
Mahdi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Mahdi, 2022. “Pengaruh Orientasi Pasar dan Promosi Sosial Media Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada Reseller Anggrek JV Orchid Singosari-Malang)”. Dosen Pembimbing I: Ibu Dra. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing II: Ibu ...
-
Al-Umam, Muhammad Amjad As’ad
(Universitas Islam Malang, 2023-09-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelatihan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Era Mulia Abadi Sejahtera “EMAS CROP”). Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi pada ...
-
Zulvany, Mizan Indra
(Universitas Islam Malang, 2023-11-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada CV. Yes Mitra Grosir secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
-
Wulandhani, Kiki Putri
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan prima dan Lokasi Terhadap Kepuasan konsumen.Subjek penelitian ini adalah konsumen Hotel Padi Heritage Kota Malang.Jenis penelitian ini kuantitatif.Metode pengumpulan ...
-
Mu’afiyah, Lailiyatul
(Universitas Islam Malang, 2021-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penempatan produk di kasir dan sales person terhadap impulse buying”. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ...
-
Ramadhan, Ari Adhyatama
(Universitas Islam Malang, 2020-07-04)
Ari Adhyatama Ramadhan, 2020, Pengaruh Pengembangan Agrowisata Dillem Wilis (Attraction, Acces, Amenity Dan Ancillary) Terhadap Pendapatan Masyarakat ( Studi masyarakat di sekitar Agrowisata Dillem Wilis Desa Dompyong ...