Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Rahayu, Solikah Furi
(Universitas Islam Malang, 2020-03-10)
Solikah Furi Rahayu, 2020 Pengaruh Perencanaan Karir dan pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. FIFGROUP Cabang Batu). Pembimbing 1: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, pembimbing II : Dadang Krisdianto, ...
-
Huda, Nur Muchamad Iskandar
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Pantai Religi Nganteb adalah Pantai umum yang sedang dikembangkan
oleh para lembaga pemerintahan. Upaya telah meningkatkan jumlah pengunjung
Pantai ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ...
-
Musthofa, Mohammad Adit
(Universitas Islam Malang, 2020-07-08)
Mohammad Adit Musthofa, 2020, Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Sistem Pembayaran Uang Digital (Studi Pada Pengguna OVO PT. Visionet Internasional di Kota Malang). Dosen pembimbing I: Dr. Rini Rahayu Kurniati, M. Si, ...
-
Wulandari, Erike Ayuning
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh variabel persepsi harga, kepercayaan konsumen terhadap minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner ...
-
Rismadayanti, Aulia Savira
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)
Kemajuan teknologi yang didorong oleh revolusi internet telah mengubah wajah industri keuangan yang mengarah pada perubahan layanan keuangan elektronik. Transformasi sistem pembayaran elektronik mengakibatkan maraknya ...
-
Mustofa, Muhammad Zainul
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah
satu persyaratan untuk kelulusan, Dan yang kedua, yakni untuk mengetahui
bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh tiga variabel penelitian ...
-
Mujizat, Diwa Farhan
(Universitas Islam Malang, 2022-10-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, free Sampel Produk, dan transaksi cashback terhadap loyalitas anggota koperasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan ...
-
Oktaviani, Tri Indah
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini dilakukan dikarenakan pada program studi ilmu administrasi
bisnis telah diajarkan mata kuliah kewirausahaan yang didalamnya juga diajarkan
mengenai cara mempromosikan produk. Tujuan dari diadakannya ...
-
Nabila, Alivia Nurrohma
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)
Alivia Nurrohma Nabila, 2023. Pengaruh Potongan Harga dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli Konsumen TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019). ...
-
Jayanti, Niken Anisa
(Universitas Islam Malang, 2020-07-20)
This study aims to determine the effect of price discounts on customer
loyalty, the influence of coupon vouchers on customer loyalty, the effect of
product warranties on customer loyalty, and the simultaneous effect of ...
-
Maulana, Firman
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Firman Maulana 2022, Pengaruh Price Discount dan Rating Produk Terhadap Minat Beli (Studi Pada Konsumen Gurita Bakar Malang Pengguna Shopeefood). Dosen Pembimbing I:Dr. Rini Rahayu Kurniati,M.Si, Dosen Pembimbing II: Dadang ...
-
Sekariawan, Dhea Nanda
(Universitas Islam Malang, 2023-08-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel product, price, place, people, dan promotion berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di Clodia Outfit. Jenis ...
-
Malasari, Dela
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Dela Malasari, 2022. Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minuman Heral Katingku (Studi Konsumen Ibu-Ibu PKK Desa Banjarsari, Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang). Dosen pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M. Si, Dosen ...
-
Anggraini, Fitria Risma
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Fitria Risma Anggraini, 2022, Pengaruh Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Kusuma Agrowisata Batu), Dosen Pembimbing 1 : Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing II : Dadang ...
-
Nugroho, Aris Kelvin Adhi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel ...
-
Susilawati, Mia
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Mia Susilawati, 2023, Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2021), Dosen Pembimbing I : Dra. ...
-
Muthoharoh, Lutfiana
(Universitas Islam Malang, 2023-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage, dan inventory intensity secara parsial dan simultan terhadap perencanaan pajak (Effective Tax Rate) (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor ...
-
Nuraini, I’in
(Universitas Islam Malang, 2021-03-26)
Struktur modal merupakan gambaran dari bentuk proporsi keuangan perusahaan yaitu modal yang dimiliki perusahaan yang bersumber dari utang jangka panjang dan modal sendiri yang menjadi sumber pembiayaan bagi perusahaan. ...
-
Asy’ari, Ali Imron
(Universitas Islam Malang, 2021-07-24)
Pengembangan sumber daya manusia adalah proses persiapan setiap individu untuk memikul tanggung jawab yang berbeda atau lebih tinggi didalam suatu instansi pemerintahan untuk meningkatkan kinerja yang baik pada pegawai. ...
-
Chusna, Faradisa Khumairoh Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)
Faradisa Khumairoh Nurul Chusna, 2023, Pengaruh Promosi dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Followers Instagram UMKM Spicypedia), Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing ...