Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Subject "Harga"
-
Afidah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas islam malang). ...
-
Efendi, Abdul Rahman
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Perusahaan harus memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mempertahankan minat beli konsumen. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah kualitas produk, harga, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
-
Ilham, Muhammad Nafisyah
(Universitas Islam Malang, 2023-05-29)
Muhammad Nafisyah Ilham, 2023, Pengaruh Nisbah Bagi Hasil dan Physical Evidence Terhadap keputusan Nasabah Pada Pembiayaan Mudharabah (Studi Kasus Pada KSPPS BMT-UGT Nusantara Capem Blimbing). Dosen Pembimbing I: Dra. ...
-
Malasari, Dela
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Dela Malasari, 2022. Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minuman Heral Katingku (Studi Konsumen Ibu-Ibu PKK Desa Banjarsari, Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang). Dosen pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M. Si, Dosen ...
-
Nugroho, Aris Kelvin Adhi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel ...
-
Nukha, Zakiya Ulin
(2021-01-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ...
-
Yulianingsih, Ida
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing di Tiktok. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. ...