Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Nugroho, Aris Kelvin Adhi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel ...
-
Susilawati, Mia
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Mia Susilawati, 2023, Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2021), Dosen Pembimbing I : Dra. ...
-
Muthoharoh, Lutfiana
(Universitas Islam Malang, 2023-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage, dan inventory intensity secara parsial dan simultan terhadap perencanaan pajak (Effective Tax Rate) (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor ...
-
Nuraini, I’in
(Universitas Islam Malang, 2021-03-26)
Struktur modal merupakan gambaran dari bentuk proporsi keuangan perusahaan yaitu modal yang dimiliki perusahaan yang bersumber dari utang jangka panjang dan modal sendiri yang menjadi sumber pembiayaan bagi perusahaan. ...
-
Asy’ari, Ali Imron
(Universitas Islam Malang, 2021-07-24)
Pengembangan sumber daya manusia adalah proses persiapan setiap individu untuk memikul tanggung jawab yang berbeda atau lebih tinggi didalam suatu instansi pemerintahan untuk meningkatkan kinerja yang baik pada pegawai. ...
-
Chusna, Faradisa Khumairoh Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)
Faradisa Khumairoh Nurul Chusna, 2023, Pengaruh Promosi dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Followers Instagram UMKM Spicypedia), Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Santoso, Abdul Rahman
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Penelitian ini bertujuan utuk mengetahui Pengaruh promosi dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Warkop Cak Pong Kabupaten Malang. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel ...
-
Izzuki, Taqiyyuki
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)
Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran perusahaan Distributor BG Skin Jombang untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Variabel pada penelitian ini yaitu ...
-
Anwar, M. Khoirul
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Kuisioner dan wawancara. ...
-
Arini, Ninda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-23)
Ninda Arini, 2022,” PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia)”. Dosen Pembimbing 1: Dr. Siti Saroh, M.Si, dosen Pembimbing 2: Dra. ...
-
Utari, Meilinda Chusnul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, brand awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan ...
-
Apriliani, Deta Putri
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Deta Putri Apriliani, 2022, Pengaruh Promosi, Citra Toko, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Bahrul Maghfiroh Mart), Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Alya, Harilda Nuril
(Universitas Islam Malang, 2023-06-17)
Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying yaitu, promosi, harga diskon, in-store display studi pada konsumen supermarket Bravo Jombang Jawa Timur. Populasi yang digunakan ...
-
Purwati, Sherly
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Shopping Lifestyle, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dan untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y). ...
-
Fauziyah, Rukmana
(Universitas Islam Malang, 2023-03-18)
Rukmana Fauziyah, 2023, Pengaruh Rasio Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas dan Aktivitas Terhadap Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022). Dosen Pembimbing ...
-
Evasoyaningrum, Irlina Dwi
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Return On Assets (ROA), Debt to Equity Ratio (DER), dan Current Ratio (CR) Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ...
-
Basyiroh, Neti Kurotul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus pada Driver Gojek Jakarta Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sumber ...
-
Nukha, Zakiya Ulin
(2021-01-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ...
-
Thantia, Famella Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-06-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk serum Avoskin. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan melibatkan 110 ...
-
Maudy, Irvan
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh standar operasional prosedur (SOP) dan penghargaan terhadap kinerja karyawan baik secara simultan atau parsial pada karyawan bagian produksi PT Berlina Tbk Pandaan. Jenis ...