Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Savina, Aulia Nora
(Universitas Islam Malang, 2023-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fokus pada pelanggan, obsesi terhadap kualitas dan perbaikan secara berkesinambungan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah ...
-
Nafisah, Dhurotun
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Dhurotun Nafisah, 2023, “PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BUZZ MARKETING TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Media Sosial Instagram Rovy Store Malang)”. Dosen pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si. Dosen pembimbing II : Daris ...
-
Yulianingsih, Ida
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing di Tiktok. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. ...
-
Irkhamnia, Vina
(Universitas Islam Malang, 2023-10-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel word of mouth dan harga premium berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batu. ...
-
Muthia Gian Khairunnisa, Muthia Gian
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, citra dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunkakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik yang dilakukan ...
-
Rismaya, Verida Yogi
(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, pengetahuan dan keamanan terhadap keputusan penggunaan reksadana bibit pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang secara parsial maupun ...
-
Winarno, Tedy
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Tujuan penelitian ini adalah membahas tentang pengembangan Desa Wisata Adat Using Kemiren melalui konsep Penta Helix. Seperti yang kita ketahui, bahwa konsep Penta Helix merupakan konsep kolaborasi antara lima pemegang ...
-
Ubaidillah, Ahmad Riza
(Universitas Islam Malang, 2020-04-17)
Sumber daya manusia merupakan komponen utama suatu organisasi yang
menjadi perencana dan pelaku aktif dalam setiap aktivitas organisasi. Sumber daya
manusia merupakan salah satu faktor terpenting bagi karyawan karena ...
-
Yulita, Mutiara
(Universitas Islam Malang, 2022-01-21)
Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui tentang Peran Peran Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak dalam Dinas Sosial P3AP2KB dalam menangani kasus kekerasan pada anak yang terjadi di SMPN 16 Kota Malang. Namun ...
-
Rudiana, Intan Aprillia
(Universitas Islam Malang, 2023-08-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran endorsement dan proses endorsement terhadap volume penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, ...
-
Iza, Nila Laillatul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis peran per-empuan pekerja dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga di Dusun Krangkong Desa Ngadimulyo, mengidentifikasi cara-cara yang digunakan oleh perempuan pekerja dalam ...
-
Febrianti, Fitria
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran Pembedayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam pemberdayaan perempuan merupakan segala tindakan yang dilakukan oleh PKK dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan potensi yang ...
-
Cahyati, Ita Dwi
(Universitas Islam Malang, 2023-01-30)
Ita Dwi Cahyati 2022,Peran UMKM Terhadap Kesejahteraan Karyawan UD.Delta Sari Abadi (Studi Kasus Di Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan). Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si Dosen Pembimbing ...
-
Hidayah, Rohmatul
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Tujuan Penelitian ini adalah Mengetahui persepsi konsumen tentang labelisasi BPOM pada produk kosmetik impor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan ...
-
Nuraini, Aurora Harfiyah
(Universitas Islam Malang, 2023-09-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran komunikasi pemasaran pada POKDARWIS Kain Tenun Ikat Kelurahan Bandar Kidul. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data ...
-
Arifatudduri, Nilna
(Universitas Islam Malang, 2021-12-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing dalam mengembangkan ekonomi masyarakat dan efek strategi digital marketing dalam mengembangkan ekonomi masyarakat. Jenis penelitian adalah deskriptif ...
-
Shahrin, Alfis
(Universitas Islam Malang, 2021-03-24)
Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara semi terstuktur, ...
-
Khamidah, Febriana Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
Penggunaan internet yang ada di Indonesia yang semakin meningkat setiap tahunya. Pemasaran online yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk melakukan pemasaran produknya. Strategi pemasaran merupakan suatu hal yang ...
-
Noeraini, Firhaq Finanda Lailatus
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Peneliti ingin menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan HU COFFEE & Hotteok. Alasan dipilihnya café ini karena café ini mengalami kestabilan dalam penjualan padahal HU COFFEE & Hotteok tergolong UMKM ...
-
Tyas, Arisma Ayuning
(Universitas Islam Malang, 2020-06-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi penjualan yang diterapkan oleh Mebel Bintang dalam menghadapi pesaing diera digital. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif –kualitatif. ...