Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Issue Date
-
Rizky, Khuril Miftahur
(Universitas Islam Malang, 2020-12-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Beban Kerja, Kepuasan Kerja dan Stres Kerja terhadap Turnover Intention. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah pembagian kuesioner, wawancara, ...
-
Rahmadanni, M.
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Penelitian ini dilakukan karena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs Traveloka.com. ...
-
Nukha, Zakiya Ulin
(2021-01-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ...
-
Harnadi, Alfianta Dwi
(Universitas Islam Malang, 2021-01-27)
Peningkatan harga saham suatu perusahaan dipengaruhi oleh ROI (Return
On Investment), EPS (Earning Per Share) dan Dividend Per Share ada di sebuah
perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program ...
-
Kamalita, Noor Mirna Asih
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Keputusan pembelian didalam proses pemasaran dipengaruhi oleh kualitas
produk, harga dan promosi yang harus diterapkan pemasar.Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta promosi pada ...
-
Pratiwi, Ajeng
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini akan dilakukan di Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk
kopi internasional terhadap kepuasan ...
-
Wicaksono, Raden Muhammad Shidiq Purwo
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri
atas 4 variabel, yaitu: physical evidence, price discount, people dan packaging
terhadap perilaku impulse buying/pembelian spontan konsumen ...
-
Maziyah, Nazilatul
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan
dan kemanfaatan teknologi informasi terhadap minat beli pada E-commerce.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna teknologi
informasi ...
-
Mustofa, Muhammad Zainul
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah
satu persyaratan untuk kelulusan, Dan yang kedua, yakni untuk mengetahui
bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh tiga variabel penelitian ...
-
Aini, Zulfi Bella Nur
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Peningkatan Keputusan Berkunjung salah satunya dipengaruhi oleh
Electronic Word Of Mouth, karena media sosial di era sekarang sangat
berpengaruh di kehidupan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh ...
-
Purwatiningrum, Ica
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka
tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing
tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ...
-
Prastika, Desy Shalsa
(Universitas Islam Malang, 2021-03-19)
Telkomsel adalah market leader operator seluler dengan jumlah pengguna tertinggi di Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi yang berdiri sejak tanggal 26 Mei 1995, secara konsisten melayani negeri ...
-
Jannah, Rokhmatul
(Universitas Islam Malang, 2021-03-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan pengawasan terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, survei, dokumentasi dan ...
-
Shahrin, Alfis
(Universitas Islam Malang, 2021-03-24)
Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara semi terstuktur, ...
-
Nuraini, I’in
(Universitas Islam Malang, 2021-03-26)
Struktur modal merupakan gambaran dari bentuk proporsi keuangan perusahaan yaitu modal yang dimiliki perusahaan yang bersumber dari utang jangka panjang dan modal sendiri yang menjadi sumber pembiayaan bagi perusahaan. ...
-
Kamariyah, Siti
(Universitas Islam Malang, 2021-05-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Izzah, Wildah Ishlahiyatul
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerjda dan budaya organisasi terhadap tingkat turnover intention melalui kepuasan kerja. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan ...
-
Nafi’ati, Nur Saifatun
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi, fasilitas wisata, dan electronic-word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Lababa, Sofia
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people dalam upaya meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan ...
-
Maudy, Irvan
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh standar operasional prosedur (SOP) dan penghargaan terhadap kinerja karyawan baik secara simultan atau parsial pada karyawan bagian produksi PT Berlina Tbk Pandaan. Jenis ...