Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Wasila, Ely Vina
(Universitas Islam Malang, 2021-07-22)
Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui fenomena yang sedang terjadi Di BMT UGT Sidogiri Cabang Malang Kota terkait pelaksanaan nisbah bagi hasil simpanan dan pembiayaan Mudharabah. Maka dari itu tujuan dari ...
-
Sinansari, Tauhidiah
(Universitas Islam Malang, 2022-01-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pelaksanaan inovasi pelayanan administrasi berbasis teknologi informasi di Kelurahan Dinoyo melalui alikasi berbasis android yaitu E-Suradi. Adapun permasalahan yang dibahas ...
-
Sherina, Elza
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya zaman dan semakin cepat pertumbuhan era revolusi industri 4.0 maka akan terjadi perubahan perkembangan produk yang lebih berkualitas dan lebih baik. Selain itu perkembangan ...
-
Rositaningrum, Anita
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui dan menganalisis apakah variabel advertising dan sales promotion berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Instagram. Jenis ...
-
Susilowati, Indah
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk. Jenis penelitian
adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, observasi dan
kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 90 serta ...
-
Hanifah, Putri
(Universitas Islam Malang, 2022-04-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui P Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak ...
-
Nuha, Ulin
(Universitas Islam Malang, 2020-07-20)
Sentra Tahu Tegal Pasangan adalah industri kecil dan menengah yang
bergerak dalam bidang produksi pangan khususnya memproduksi tahu. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara
bahan ...
-
Firdausi, Anastasya Zainiyah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitian ini dibuat bertujuan yang pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua, yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan dan seberapa besar ...
-
Sundoro, Sri
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Sebagai satu-satunya kedai es krim tertua di kota Surabaya yang menjual es krim, kedai Zangrandi berusaha mengimplementasikan bauran pemasaran untuk mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli es krim. Penelitian ini ...
-
Rizky, Khuril Miftahur
(Universitas Islam Malang, 2020-12-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Beban Kerja, Kepuasan Kerja dan Stres Kerja terhadap Turnover Intention. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah pembagian kuesioner, wawancara, ...
-
Supriyani, Nur Sintha
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui beban kerja, kompensasi, dan kompetensi terhadap kinerja karyawan di PT. Eka Akar Jati (Studi Pada Karyawan Pt. Eka Akar Jati). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi ...
-
Widyawati, Chici Elvina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. ...
-
Pratiwi, Annisya Cahyani Indah
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui seberapa pengaruh brand ambassador dan kreativitas periklanan terhada keputusan pembelian online pada aplikasi lazada. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi ...
-
Kamilla, Naura
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan brand trust terhadap minat beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantatif dengan metode pengumpulan data menggunakan ...
-
Forentina, Chisilia
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand association terhadap brand loyalty. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Putri, Aulia Arbiyan
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador dan harga terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi ...
-
Khoirudin, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2022-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian mi instan merek indomie. (2) Mengetahui pengaruh brand associations terhadap keputusan pembelian mi instan ...
-
Maulina, Rare Dwi
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ...
-
Sugianto, Ugih
(Universitas Islam Malang, 2022-04-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan yang ada di PT. PLN (Persero) UPT Malang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode ...
-
Hasanah, Ulil
(Universitas Islam Malang, 2020-08-03)
Marketing, products, purchases, advertisements and businesses that we hear very often in the world of business. At this time the development of the business world is undoubtedly modern as well as innovation, then it also ...