Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Fikri, Muhamad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-04)
Penelitian ini dilakukan atas dasar terjadinya fenomena penurunan angka penjualan rumah di tahun 2017 yang seharusnya mengalami peningkatan seiring penerapan bauran komunikasi pemasaran oleh Ahsana Property Pusat Malang. ...
-
Kartikasari, Indah Gita
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)
Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data pada penelitian ini dan
termasuk keadalam tipe penelitian deskriptif. Serta dalam penggalian data, diterapkan observasi
dan wawancara terstruktur. Dimana lokasi ...
-
Farisi, Salman Al
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Lazada adalah situs e-commerce yang menawarkan beberapa alat keperluan seperti handphone/tablet, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, fashion pria dan wanita, peralatan bayi dan anak, elektronik, makanan dan ...
-
Adilia, Fanisa Fatma
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Gaya kepemimpinan transformasional merupakan pemimpin yang mampu menginspirasi dan mengkomunikasikan kepada karyawan agar melakukan tanggung jawab yang melebihi kepentingan pribadi mereka sendiri demi kepentingan perusahaan. ...
-
Prastika, Desy Shalsa
(Universitas Islam Malang, 2021-03-19)
Telkomsel adalah market leader operator seluler dengan jumlah pengguna tertinggi di Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi yang berdiri sejak tanggal 26 Mei 1995, secara konsisten melayani negeri ...
-
Pratiwi, Cindy Bella
(Universitas Islam Malang, 2021-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, terhadap penggunaan instagram sesungguhnya melalui sikap penggunaan instagram. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. ...
-
Afifah, Farida Luthfiatul
(Universitas Islam Malang, 2020-12-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan PT. Unilever Indonesia, Tbk ditinjau dari rasio keuangan yang meliputi 4 rasio, yaitu: rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas dan rasio ...
-
Zulaili, Dwi Khairima
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi pangsa pasar serta tingkat pertumbuhan usaha dari PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tahun 2021, untuk mengetahui posisi portofolio PT Industri Jamu dan Farmasi ...
-
Sari, Hanifah Nur Yulinda
(Universitas Islam Malang, 2021-07-23)
Penelitian ini dilakukan karena adanya penurunan dan kendala ekonomi yang diakibatkan dari adanya dampak covid-19 yang terjadi pada awal tahun 2019. Dengan adanya wabah covid-19 yang terjadi di Indonesia bahkan di Dunia ...
-
Hafifah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2021-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan akuntansi syariah dan manfaat pada pembiayaan rahn tasjily. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Teknik pengumpulan data ...
-
Rahman, Shifani Orchida
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)
UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) memiliki peran penting dalam proses perkembangan perekonomian Indonesia, yaitu pada konstribusinya terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Batik merupakan salah satu industri dalam negeri ...
-
Lababa, Sofia
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people dalam upaya meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan ...
-
Putri, Trias Hapsari Ayu
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh fitur produk, harga dan variety seeking terhadap brand switching. Serta, penelitian ini dibuat pulas sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis ...
-
Asfahani, Auli
(Universitas Islam Malang, 2021-07-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kopi Studio Malang. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ...
-
Ainandia, Rahma Dina Nor
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada KPRI UGORO). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatid ...
-
Yanti, Mitha Defitri
(Universitas Islam Malang, 2021-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham. Penelitian ini dilakukan pada 15 bank yang terdaftar di BEI periode 2017-2019 terdiri dari 4 Bank BUMN yaitu: Bank BRI, BNI, ...
-
Kiptiyah, Maryatul
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh latar belakang keluarga, pendidikan praktek kewirausahaan dan motivasi terhadap minat berwirausaha. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Wicaksono, Raden Muhammad Shidiq Purwo
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri
atas 4 variabel, yaitu: physical evidence, price discount, people dan packaging
terhadap perilaku impulse buying/pembelian spontan konsumen ...
-
Kamariyah, Siti
(Universitas Islam Malang, 2021-05-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Harnadi, Alfianta Dwi
(Universitas Islam Malang, 2021-01-27)
Peningkatan harga saham suatu perusahaan dipengaruhi oleh ROI (Return
On Investment), EPS (Earning Per Share) dan Dividend Per Share ada di sebuah
perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program ...