Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Nuraini, Aurora Harfiyah
(Universitas Islam Malang, 2023-09-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran komunikasi pemasaran pada POKDARWIS Kain Tenun Ikat Kelurahan Bandar Kidul. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data ...
-
Arifatudduri, Nilna
(Universitas Islam Malang, 2021-12-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing dalam mengembangkan ekonomi masyarakat dan efek strategi digital marketing dalam mengembangkan ekonomi masyarakat. Jenis penelitian adalah deskriptif ...
-
Shahrin, Alfis
(Universitas Islam Malang, 2021-03-24)
Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara semi terstuktur, ...
-
Khamidah, Febriana Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
Penggunaan internet yang ada di Indonesia yang semakin meningkat setiap tahunya. Pemasaran online yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk melakukan pemasaran produknya. Strategi pemasaran merupakan suatu hal yang ...
-
Noeraini, Firhaq Finanda Lailatus
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Peneliti ingin menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan HU COFFEE & Hotteok. Alasan dipilihnya café ini karena café ini mengalami kestabilan dalam penjualan padahal HU COFFEE & Hotteok tergolong UMKM ...
-
Tyas, Arisma Ayuning
(Universitas Islam Malang, 2020-06-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi penjualan yang diterapkan oleh Mebel Bintang dalam menghadapi pesaing diera digital. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif –kualitatif. ...