Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Subject "Brand Awareness"
-
Khoirudin, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2022-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian mi instan merek indomie. (2) Mengetahui pengaruh brand associations terhadap keputusan pembelian mi instan ...
-
Putri, Nur Indahyani Anggita
(Universitas Islam Malang, 2020-04-16)
Burger Kane adalah usaha yang bergerak di bidang makanan dalam bentuk
usaha franchise. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah
terdapat pengaruh antara inovasi produk, word of mouth, mobile marketing
terhadap ...
-
Utari, Meilinda Chusnul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, brand awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan ...