Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Subject "Harga"
-
Putri, Trias Hapsari Ayu
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh fitur produk, harga dan variety seeking terhadap brand switching. Serta, penelitian ini dibuat pulas sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis ...
-
Ainandia, Rahma Dina Nor
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada KPRI UGORO). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatid ...
-
Hanifah, Putri
(Universitas Islam Malang, 2022-04-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui P Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak ...
-
Maulina, Rare Dwi
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ...
-
Azizah, Fitriatul
(Universitas Islam Malang, 2022-12-24)
Fitriatul Azizah, 2022. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Pembelian Keripik Buah di UMKM Olivia di Desa Kambingan Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang). Dosen pembimbing ...
-
Ferdiyansyah, M. Arif
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)
M. Arif Ferdiyansyah 2022, Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Kedai HK Kabupaten Sumenep). Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M. Si, Dosen Pembimbing II : Dadang ...
-
Artikasari, Helmi
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk iphone (studi kasus pada konsumen pengguna smartphone iphone di meteor ...
-
Kuswanti, Anitha
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini dilakukan atas dasar fenomena investasi emas logam mulia yang semakin berkembang di masyarakat. Pada penelitian ini tertuju pada generasi muda khususnya mahasiswa. Harga dan Motivasi Investasi sebagai elemen ...
-
Silviyanti
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)
Silviyanti, 2023. Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang (Studi Pada Penumpang Kapal Simba 1 Tujuan Kota Kendari –Wakatobi). Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB., ...
-
Setiawati, Erni Eris
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mencari tahu mengenai pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aster Kosmetik Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. ...
-
Muchtar, Anisatur Rosyidah
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Febrianti, Nur Arlina
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Nur Arlina Febrianti, 2023. Pengaruh Harga, Potongan Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Batu Kota Batu). Dosen Pembimbing 1: Dadang Krisdianto, ...
-
Rahmadanni, M.
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Penelitian ini dilakukan karena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs Traveloka.com. ...
-
Subangkit, Roddy
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling ...
-
Ashari, Salma Ivalukitesvara
(Universitas Islam Malang, 2022-12-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian GP Semeru Coffee. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah kesioner, observasi, dan ...
-
Mashabi, Ahmadi Taufiq Ahmad
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui inovasi produk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Widadah, Sofiatul
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ...
-
Maulida, Nur Aliyah
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Instagram Anything2second_. ...
-
Ningsih, Nur Dwi Rahayu
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Nur Dwi Rahayu Ningsih, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan. Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Ramadhani, Sisilia
(Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...