Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Subject "Kepuasan Pelanggan"
-
Firdausi, Anastasya Zainiyah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitian ini dibuat bertujuan yang pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua, yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan dan seberapa besar ...
-
Hidayati, Adim Muizah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan, Penetapan Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah pembagian kuesioner, ...
-
Purwatiningrum, Ica
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka
tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing
tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ...
-
Karimah, Jihan
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)
Perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ...
-
Syafa, Nabila Titalia
(Universitas Islam Malang, 2023-03-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fasilias dan Kualitas terhadap Kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel ...
-
Huda, Taufiqul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)
Taufiqul Huda, 2023, Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Grati Pasuruan). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Fakhrezy, Zulvan Jundan Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Priduk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PDAM Kota Malang). Jenis Penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel ...
-
Ningsih, Nur Dwi Rahayu
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Nur Dwi Rahayu Ningsih, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan. Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Evanda, Helina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas ...
-
Sanjaya, Arsyita Nurrizki
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Febrianto, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2021-06-10)
Suatu perusahaan harus memiliki kualitas produk yang bagus agar dapat menarik minat beli seseorang agar pelanggan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang ...
-
Mudayanti, Lutfi
(Universitas Islam Malang, 2022-12-19)
Lutfi Mudayanti, 2023, “Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Macaroni Cuck Cabang Sigura-Gura Malang)”. Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB, M.AB, Dosen ...
-
Savina, Aulia Nora
(Universitas Islam Malang, 2023-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fokus pada pelanggan, obsesi terhadap kualitas dan perbaikan secara berkesinambungan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah ...