Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Subject "daya tarik iklan"
-
Elsyanada, Meida
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan dan kemudahan akses terhadap persepsi konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan, kemudahan akses dan ...
-
Maghfira, Egy Hana
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ...
-
Koesmetikawati, Lia
(Universitas Islam Malang, 2022-05-31)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Ms Glow. Penelitian ini menggunakan Explanatory research dan ...
-
Sidqi, Moh.Nur Dafa
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pengguna Shopee Food studi pada konsumen mahasiswa Universitas ...
-
Sukmawati, Eka
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan dimedsos dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Fitarasa Cake kab proboliggo. Penelitian ini menggunakan ...