Pengaruh BA Uran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko UD. Rencana Baru)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Hanifah, Putri
dc.date.accessioned 2022-08-09T03:06:58Z
dc.date.available 2022-08-09T03:06:58Z
dc.date.issued 2022-04-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4829
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui P Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden menggunakan SPSS Statistic V.20. Berdasarkan Uji Parsial Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini ditunjukan dengan t hitung > t tabel (1,432 > 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,155 < 0,05). harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini dapat ditunjukan t hitung < t tabel (0,493 < 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,623> 0,05). lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini ditunjukan dengan t hitung > t tabel (5,452 > 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini dapat ditunjukan dengan t hitung < t tabel (0,988 < 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,321> 0,05). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan hasil Uji Simultan dapat bahwa Produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3), Promosi (X4) berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Toko UD. Rencana Baru. uji analisis regresi linier berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel Lokasi (X3) adalah variabel yang memiliki koefisien beta paling besar yaitu 0, 0,534. Jadi, variabel yang berpengaruh dominan adalah Lokasi (X3). Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title Pengaruh BA Uran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko UD. Rencana Baru) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account