Pengaruh Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung di Kusuma Agrowisata Batu (Studi pada Pengunjung Kusuma Agrowisata Batu)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Anggraini, Fitria Risma
dc.date.accessioned 2022-08-24T05:58:27Z
dc.date.available 2022-08-24T05:58:27Z
dc.date.issued 2022-07-26
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5045
dc.description.abstract Fitria Risma Anggraini, 2022, Pengaruh Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Kusuma Agrowisata Batu), Dosen Pembimbing 1 : Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing II : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung di Kusuma Agrowisata Batu. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik sampling simple random sampling. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh melalui pengisian kuesioner oleh responden. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa dalam Nilai thitung variabel Produk (X1) adalah sebesar 4,450. Nilai thitung 4,450 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < probabilitas 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan berkunjung. Nilai thitung variabel Lokasi (X2) adalah sebesar -0,014. Nilai thitung -0,014 < ttabel = 1,984 dengan nilai signifikan sebesar 0,989 > probabilitas 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa lokasi berpengaruh negatif terhadap Keputusan Berkunjung. Nilai thitung 2,352 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan sebesar 0,021 < probabilitas 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan berkunjung. Dari data penghitungan uji signifikan secara simultan nilai Fhitung 24,672 > Ftabel 2,47 dengan nilai signifikan 0,000 < probabilitas 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa produk, lokasi, dan promosi berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan berkunjung. kata kunci: Produk, Lokasi, Promosi, Kusuma Agrowisata Batu en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kusuma Agrowisata Batu en_US
dc.title Pengaruh Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung di Kusuma Agrowisata Batu (Studi pada Pengunjung Kusuma Agrowisata Batu) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account