Pengaruh Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Waktunya Coffee, Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Nugroho, Aris Kelvin Adhi
dc.date.accessioned 2022-08-24T06:01:29Z
dc.date.available 2022-08-24T06:01:29Z
dc.date.issued 2022-07-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5049
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 96 responden menggunakan SPSS Statistic. Berdasarkan Uji Parsial Produk memiliki nilai thitung sebesar 4,415 berarti nilai thitung 4,415 > ttabel 1,986 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 (0,00 < 0,050 bahwa berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan Pembelian. Promosi memiliki nilai thitung sebesar 2,208 berarti nilai thitung 2,208 > ttabel 1,986 dengan nilai signifikan sebesar 0,030 (0,030 < 0,050) bahwa berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan Pembelian. harga memiliki nilai thitung sebesar 8,461 berarti nilai thitung 8,461 > ttabel 1,986 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 (0,00 < 0,050) bahwa berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan hasil Uji Simultan dapat bahwa Produk (X1), Promosi (X2), dan Harga (X3) berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y). uji analisis regresi linier berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel Produk (X1) adalah variabel yang memiliki koefisien beta paling besar yaitu 1, 0,712. Jadi, variabel yang berpengaruh dominan adalah Produk (X1). Kata Kunci : Produk, Promosi, Harga en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Waktunya Coffee, Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account