Pengaruh Religiositas, Citra Destinasi, Promosi, dan Fasilitas Ramah Muslim Terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung Destinasi Halal di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Maulidiyah, Afda
dc.date.accessioned 2022-09-19T02:45:27Z
dc.date.available 2022-09-19T02:45:27Z
dc.date.issued 2022-07-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5327
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Religiositas, Citra Destinasi, Promosi, dan Fasilitas Ramah Muslim terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung ke Destinasi Halal di Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018 yang berjumlah 135 orang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulannya adalah dengan menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Religiositas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan berkunjung. 2) Citra destinasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan berkunjung. 3) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan berkunjung. 4) Fasilitas ramah muslim berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan berkunjung. 5) Religiositas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung. 6) Citra Destinasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung. 7) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung. 8) Fasilitas ramah muslim berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung. Kata Kunci: Religiusitas, Citra Destinasi, Promosi, Fasilitas Ramah Muslim, Kepuasan, Minat Berkunjung en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Religiusitas en_US
dc.subject Citra Destinasi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Fasilitas Ramah Muslim en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Minat Berkunjung en_US
dc.title Pengaruh Religiositas, Citra Destinasi, Promosi, dan Fasilitas Ramah Muslim Terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung Destinasi Halal di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account