Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Warkop Cak Pong di Kabupaten Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Santoso, Abdul Rahman
dc.date.accessioned 2022-11-15T03:38:07Z
dc.date.available 2022-11-15T03:38:07Z
dc.date.issued 2022-07-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5936
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan utuk mengetahui Pengaruh promosi dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Warkop Cak Pong Kabupaten Malang. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan metode non probability sampling. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh melalui pengisian kuesioner oleh responden. Jumlah sampel sebanyak 110 responden serta menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji t secara parsial variabel Promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,283 sedangkan nilai t tabel adalah 1,982 dengan tingkat signifikasi 0,001 < 0,05. Variabel Store Atmosphere (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) yang dibuktikan dengan hasil dari perhitungan data yang diperoleh nilai t hitung sebesar 3,980 sedangkan nilai t tabel adalah 1,982 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan Store Atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli dibuktikan dengan hasil uji F hitung 65,662 > F tabel 2,69 dengan tingkat signifikasi 0,00 < 0,05. Kata Kunci: promosi, Store Atmosphere, Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Warkop Cak Pong di Kabupaten Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account