Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E- Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Pengguna Tokopedia di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Maula, Moh. Hafi Nasril
dc.date.accessioned 2023-01-17T03:13:44Z
dc.date.available 2023-01-17T03:13:44Z
dc.date.issued 2022-10-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6307
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E-Commerce. Sampel diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara simultan Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E-Commerce. Secara parsial Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Minat Beli di E-commerce Kata Kunci: Persepsi Harga, Kepercayaan, Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E- Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Pengguna Tokopedia di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account