Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Kundrianingsih
dc.date.accessioned 2023-01-17T04:25:32Z
dc.date.available 2023-01-17T04:25:32Z
dc.date.issued 2022-11-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6314
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian skincare Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah gaya hidup dan labelisasi halal, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian skincare Wardah di Kecamatan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, karena data yang digunakan berupa angka dan angka. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner berupa google form, peneliti membagikan daftar pertanyaan kepada mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang yang menggunakan skincare Wardah untuk menjadi responden dalam penelitian ini. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode pengumpulan data menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS Versi 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,000 > 0 0,05), variabel labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,000 < 0,05). Kata kunci: keputusan pembelian, gaya hidup, labelisasi halal en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject gaya hidup en_US
dc.subject labelisasi halal en_US
dc.title Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account