Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Islamic Banking by Title
-
Ramadhanti, Melinda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh Self Service Technology Yang meliputi Automatic Teller Machine / ATM (X1), Internet Banking (X2), Mobile Banking (X3) terhadap kepuasan mahasiswa (Y), baik ...
-
Kurniawati, Rizka
(Universitas Islam Malang, 2024-03-28)
Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Digitalisasi Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia Periode Tahun 2019-2023. Pada penelitian ini digitalisasi diukur menggunakan metode dummy/scoring sedangkan profitabilitas ...
-
Hiskia, Achmad Monang
(Universitas Islam Malang, 2022-10-16)
Berkembangnya internet membuat banyak inovasi baru yang timbul dalam segala bidang. Salah satunya di bidang ekonomi yang berupa pembelian atau belanja barang maupun jasa secara online. Perkembangan e-commerce dalam beberapa ...
-
Nisa, Miftahul Khoirun
(Universitas Islam Malang, 2022-09-05)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh empati dan pendidikan kewirausahaan terhadap minat mahasiswa untuk menjadi wirausaha sosial. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang ...
-
Sabariah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor emosional dan faktor rasional terhadap keputusan mahasiswa memilih produk Bank Umum Syariah Indonesia pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis ...
-
Badi’ah, Reni Zahrotul
(Universitas Islam Malang, 2023-03-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh gaya hidup, self-identity, halal awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow secara umum. Metode kuantitatif korelasional digunakan dalam ...
-
Kundrianingsih
(Universitas Islam Malang, 2022-11-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian skincare Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini ...
-
Syavira, Venisa Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan MS Glow terhadap Minat Beli Muslim Millennial. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah ...
-
Putri, Cynthia Renita
(Universitas Islam Malang, 2021-08-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli konsumen produk minuman Korean Sparkling Water Mojiso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional. Dalam penelitian ...
-
Apriliani, Della Rizki
(Universitas Islam Malang, 2023-07-23)
Permasalahan dalam keuasan pelanggan muncul apabila salah satu faktor tidak terpenuhi, seprti harga yang tidak sesuai dengan barang yang dijual, tidak adanya penulisan label halal dalam kemasan produk, serta kualitas ...
-
Putra, Kemal Rahardiansyah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Marketing produk halal PT.Paragon terhadap keputusan pembelian. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif ...
-
Latifa, Ainun
(Universitas Islam Malang, 2022-11-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli produk perawatan kulit pada generasi millenial di Kota ...
-
Islamy, Nadia Ainul
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)
Kemajuan teknologi yang berdampak pada pesatnya kemajuan industri perbankan dan jasa keuangan beberapa tahun terakhir, menuntut masayarakat untuk memilih perbankan yang sesuai dengan kebutuhan baik perseorangan maupun pada ...
-
Khotijah, Sitti Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)
Pemanfaatan teknologi merupakan upaya terpenting dalam mengembangkan perusahaan, termasuk dalam dunia perbankan seperti pemanfaatan aplikasi mobile banking. Salah satu permasalahan yang di alami para nasabah dalam ...
-
Wulandari, Winda Armeinita
(Universitas Islam Malang, 2021-07-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan spiritual terhadap kepemimpinan transformasional, kepuasan kerja dan kinerja manager pada Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Jenis penelitian ...
-
Putrawan, Alfian Ade
(Universitas Islam Malang, 2022-06-28)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemajuan teknologi dan edukasi pasar modal syariah terhadap minat masyarakat berinvestasi di pasar modal syariah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif ...
-
Fatmawati, Rina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kualitas layanan, dan Islamic marketing mix terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank ...
-
Yulianawati, Rina Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ...
-
Rahmadani, Nanda Dian
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industri perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digital dalam melayani nasabah di masa pandemic covid-19. Layanan digital ...
-
Muafi, Muhammad Yafie
(Universitas Islam Malang, 2022-12-12)
Penelitian ini mencoba untuk memastikan pengaruh pengetahuan dan kepercayaan muzakki terhadap minat membayar zakat. Penduduk Kota Malang yang membayar zakat ke BAZNAS Kota Malang merupakan populasi penelitian. Purposive ...