Analisis Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Della Muda di Desa Madiredo

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Maulidia, Afi Faida
dc.date.accessioned 2023-03-09T02:09:21Z
dc.date.available 2023-03-09T02:09:21Z
dc.date.issued 2022-09-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6711
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis penerapan keadilan, kejujuran dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Toko Della Muda di Desa Madiredo. Tipe data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe data primer. Subjek penelitian ini adalah konsumen toko Della Muda. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probabilistic random sampling dengan menyebarkan kuesioner. melalui kertas yang dibagikan kepada konsumen pada Toko Della Muda di Madiredo Dari perhitungan didapatkan sampel sebanyak 96 responden. Hasil dari penelitian ini agar dapat mengetahui apakah keadilan, kejujuran dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Disimpulkan bahwa Pengujian secara simultan dapat diketahui bahwa keadilan, kejujuran dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengujian secara parsial dapat diketahui bahwa keadilan, kejujuran dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci: keadilan, kejujuran, kepercayaan dan kepuasan pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject kejujuran en_US
dc.subject kepercayaan en_US
dc.subject kepuasan pelanggan en_US
dc.title Analisis Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Della Muda di Desa Madiredo en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account