Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Fifi Brilian
dc.date.accessioned 2020-12-01T07:35:47Z
dc.date.available 2020-12-01T07:35:47Z
dc.date.issued 2020-07-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/689
dc.description.abstract Fifi Brilian Putri, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing II : Dra. Ratna Nikin Hardati, M.Si Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Indomaret di Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling insidental dengan jumlah 131 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan (X1) Terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) dibuktikan dari nilai t hitung < t tabel (1,302 < 1,978) dengan nilai signifikan 0,195 > 0,05, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk (X2) terhadap loyalitas konsumen (Y) dapat dibuktikan dari t hitung > t tabel (5,887 > 1,978) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ilmu Administrasi en_US
dc.subject Ilmu Administrasi Bisnis en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account